Wisata Bunga Taman Begonia Bandung

Wisata Bunga Taman Begonia Bandung. Bandung yang dijuluki sebagai kota kembang kini menunjukan eksistensinya sebagai salah satu daerah tujuan wisata. Tempat – tempat wisata yang berada di kota ini sangat ramai dikunjungi bila menghadapi akhir pekan. Salah satunya tempat wisata bunga Taman Begonia Bandung.  Konon para wisatawan yang datang begitu penasaran dengan pesona wisata yang dihadirkan kota berjuluk Parijs Van Java. Bahkan keberadaan Bandung saat ini bisa disebut sebagai “Surga Bunga di Parahyangan”. Berkat sebutan tersebut kini bandung memiliki objek wisata yang menghadirkan bermacam tanaman bunga yang tentunya bisa membuat anda berdecak kagum. Ya, tempat itu bernama Wisata bunga Taman begonia Bandung
taman begonia lembang

Lokasi wisata ini terletak di kawasan Bandung Utara tepatnya di daerah Lembang. Dibangunnya tempat ini yakni untuk melesetarikan budaya holtikultura. Maka jangan heran, bila anda mengunjungi tempat ini, anda akan disajikan dengan berbagai macam jenis tanaman bunga seperti : Bunga Geranium, Bunga Salvia, Bunga Celosia dan masih banyak lagi. Karena lokasinya yang berada di dataran tinggi tentu melihat hamparan bunga – bunga sambil ditemani udara sejuk Lembang akan membuat anda menjadi tenang. 

Sebagai salah satu destinasi wisata yang sedang popular saat ini, tentu keberadaan Wisata bunga Taman begonia bandung sangat cocok bagi anda dan keluarga untuk mengunjunginya. Selain berwisata, anda pun akan mendapat pengetahuan – pengetahuan baru seputar tanaman bunga selama berada di tempat ini.
Selain ditanami oleh ratusan bunga, Taman Begonia ini pun dihiasi oleh beberapa tanaman sayuran yang tumbuh di wilayah ketinggian seperti Wortel, Kentang, Daun Bawang dan lain – lain. Anda dan keluarga pun bisa memetik buah – buahan atau sayuran di tempat ini. Bisa langsung anda makan atau anda bisa membawanya sebagai kenang – kenangan.

Akses menuju Wisata Bunga Taman Begonia Bandung

Akses menuju taman begonia ini cukup mudah sekali. Anda tinggal melalui jalan Setiabudi Bandung menuju ke arah Lembang. Dari Lembang anda tinggal menuju arah menuju Maribaya. Di sebelah kanan jalan anda akan menemukan tulisan Taman Bunga Begonia. Namun, bila melalui jalan tersebut terhambat oleh kemacetan anda bisa menggunakan jalur alternatif via ke Dago Bengkok. Dengan mengikuti jalur yang menuju arah Cibodas, belok kiri dan lokasi Taman Bunga Begonia ada di sebelah kiri anda.

Maka dari itu agar perjalanan anda menuju Wisata bunga Taman Begonia Bandung menjadi nyaman, baiknya anda menggunakan jasa sewa mobil Bandung. Atau bila anda datang dengan banyak orang anda pun bisa menggunakan sewa bus Bandung. Dago Holiday sebagai pelayan jasa paket wisata Bandung siap memberikan kemudahan bagi anda yang ingin mengunjungi kota ini untuk berbelanja atau sekedar mengisi waktu libur anda. Untuk itu segera rencanakan waktu liburan anda, dan jangan sungkan untuk menghubungi Dago Holiday.



0 Komentar untuk "Wisata Bunga Taman Begonia Bandung"

Back To Top